Iniesta Idamkan Kerja Sama dengan Xavi Sebagai Pelatih Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Jan 2020, 16:30 WIB
Iniesta Idamkan Kerja Sama dengan Xavi Sebagai Pelatih Barcelona

Xavi dan Iniesta bisa kembali bekerja sama sebagai pelatih di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Andres Iniesta mengakui bahwa dirinya tertarik untuk bekerja sama dengan mantan duetnya di lini tengah Barcelona, Xavi Hernandez, sebagai pelatih di kubu Camp Nou.

Xavi baru-baru ini telah menolak kesempatan untuk melatih La Blaugrana, sebelum Quique Setien akhirnya ditunjuk sebagai pengganti Ernesto Valverde pada awal pekan ini.

Iniesta dan Xavi sama-sama telah meninggalkan Camp Nou pada masa senja kariernya, dengan melanjutkan kariernya masing-masing di Jepang dan Qatar, bersama Vissel Kobe dan Al-Sadd.

Dan selagi Xavi mengakui bahwa melatih Barcelona masih menjadi impiannya untuk saat ini, Iniesta pun mempertimbangkan kemungkinan untuk bekerja sama lagi dengan mantan duetnya tersebut seusai gantung sepatu nanti.

"Kerja sama Xavi dan Iniesta (sebagai pelatih) sama sekali tidak terdengar buruk, namun itu tidak memungkinkan untuk saat ini," kata sang gelandang berusia 35 tahun itu kepada Radio Marca.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin melatih tim tertentu, namun seiring waktu berjalan, ide untuk menjadi seorang pelatih menjadi semakin menarik bagi saya.

"Saya inginkan Xavi melatih Barca kapanpun, namun Anda harus mempertimbangkan perasaan dan rencananya. Saya kira Xavi pasti akan kembali ke Barca cepat atau lambat, namun saya tidak tahu kapan."

Barcelona akan melakoni pertandingan pertamanya bersama Quique Setien sebagai pelatih saat menjamu Granada di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (19/1) esok.

Artikel Tag: Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Barcelona

1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini