Ini Yang Meyakinkan Chelsea untuk Beri Kontrak Baru pada Reece James

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Jan 2020, 06:03 WIB
Ini Yang Meyakinkan Chelsea untuk Beri Kontrak Baru pada Reece James

Reece James (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, mengungkapkan bahwa cepatnya adaptasi Reece James di tim senior kendati absen tiga bulan musim di awal musim jadi kunci dalam perpanjangan kontraknya.

James menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Wigan tapi dia tampil menonjol untuk Chelsea sejak mencetak gol di pertandingan debutnya dalam kemenangan 7-1 atas Grimsby di Piala Carabao pada September lalu.

Bek tersebut, yang berulang tahun ke-20 bulan lalu, membuat 18 penampilan untuk Chelsea musim ini dan menjadi pencetak gol termuda klub London Barat di Liga Champions saat dia ambil bagian dalam laga dramatis 4-4 melawan Ajax pada November.

Dan direktur Chelsea, Granovskaia, menantikan pemain lulusan akademi tersebut semakin maju setelah menandatangani kontrak barunya.

“Jalan mulus Reece masuk ke dalam tim dengan begitu cepat meski absen di awal musim sudah jelas untuk dilihat bagi semua orang,” katanya dalam laman web resmi klub.

“Dan fakta bahwa pemain muda menarik lain jadi bagian dari masa depan klub adalah hasil kerja keras akademi kami, departemen pinjaman kami, staf pelatih baru kami dan tentu saja pemain itu sendiri.”

Granovskaia menambahkan, “Reece memulai pendidikan sepakbolanya bersama kami pada usia enam tahun dan penampilannya dengan status pinjaman di Wigan musim lalu membuka jalan bagi awal yang kuat untuk kariernya di tim Chelsea.”

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Frank Lampard

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini