Ini Yang Harus Callum Hudson-Odoi Perbaiki Menurut Pelatih Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Okt 2020, 19:00 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Callum Hudson-Odoi perlu meningkatkan permainan tanpa bolanya untuk bisa mencapai level berikutnya, terutama ketika mereka tengah melakukan tekanan.

Callum Hudson-Odoi membuat penampilan starter pertamanya di Premier League sejak lockdownvirus corona dalam kemenangan 4-0 atas Crystal Palace pada Sabtu (3/10) kemarin.

Minimnya waktu bermain sempat membangkitkan kembali rumor transfer ke Bayern Munich musim panas ini, namun tak ada yang terjadi hingga bursa ditutup pada Senin (5/10) kemarin.

Terlepas itu, Frank Lampard meminta winger berusia 19 tahun itu untuk lebih meningkatkan ketrampilan tanpa bolanya, sementara manajer The Blues itu menarik perbandingan dengan Willian, yang hengkang ke Arsenal musim panas ini.

“Saya tak yakin ingin membandingkan dia dengan Willian, mereka berdua punya beberapa aspek tetapi mereka tidak sama seperti yang Anda kira,” kata Lampard dikutip dari Goal Internasional.

“Dengan Callum, kinerjanya tanpa bola adalah sesuatu yang coba saya tingkatkan karena pada level ini di Premier League, Anda melihat bagaimana kami bekerja tahun lalu, dan Willian adalah pemicu pertama kami memenangkan kembali bola.”

“Dia menutup begitu banyak area dia atas, dengan kecepatan, tanpa bola. Para pemain sayap sekarang harus punya pola pikir seperti itu. Itu adalah sesuatu yang saya tanamkan pada Hudson-Odoi dan dia harus meningkatkannya sedikit. Dia melakukannya dengan baik, tapi dia masih bisa lebih baik,” pungkas bos Chelsea itu.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini