Ini yang Dituntut Emery Kepada Pemain Selama Sesi Latihan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 13 Sep 2018, 11:00 WIB
Ini yang Dituntut Emery Kepada Pemain Selama Sesi Latihan Arsenal

Monreal saat menjalani sesi latihan bersama Arsenal. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Arsenal, Nacho Monreal, mengungkapkan apa yang dilakukan para pemain The Gunners selama pelatihan bersama pelatih kepala baru Unai Emery.

Sejak menggantikan posisi Arsene Wenger di London utara, Emery mencoba menerapkan filosofinya dengan memainkan sepak bola menyerang yang dimulai dari belakang.

Arsenal diminta berkerja lebih taktis di bawah kepemimpinan mantan pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain itu, dan Monreal mengungkapkannya dalam wawancara panjang dengan Evening Standard.

"Dalam pelatihan, dia meminta para pemain memberikan 100 persen setiap saat," jelas Monreal. "Waktu pelatihan adalah satu setengah jam, atau [mungkin] satu jam 40 menit, dan sepanjang waktu kami harus memberikan penampilan terbaik.

"Jika kita diminta lari, kita harus melakukannya, jangan menghemat energi apa pun. Setelah itu, dia meminta kami menikmati suasana yang baik di tim.

"Saat kami berlatih, itu seperti 'ayo, lakukan segalanya'. Setelahnya Anda akan memiliki waktu untuk bersantai dengan rekan setim Anda. Itu bagus untuk tim."

Emery memperkenalkan sesi pelatihan yang lebih ketat dan menyediakan gym di pinggir lapangan agar para pemain terus bekerja dalam upaya mereka untuk meningkatkan kebugaran dan ketajaman.

"Itu [gym di pinggir lapangan] adalah apa yang mereka lakukan pada hari pertama. Saya tidak di sini tapi saya melihatnya. Saat ini, kami belum terlalu sering menggunakannya."

Artikel Tag: Unai Emery, Nacho Monreal, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-dituntut-emery-selama-pelatihan-arsenal
1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini