Ini yang Dituntut Emery dari Mesut Ozil dan Skuat Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 01 Sep 2018, 19:45 WIB
Ini yang Dituntut Emery dari Mesut Ozil dan Skuat Arsenal

Emery menuntut peran ganda dari Mesut Ozil. (foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Unai Emery menginginkan lebih banyak kontribusi dari Mesut Ozil dan skuat Arsenal lainnya. Pelatih asal Spanyol itu juga menuntut Ozil siap dimainkan di posisi mana pun ketika diperlukan.

Emery juga menepis mepemberitaan tentang perselisihannya dengan Ozil, setelah playmaker Arsenal itu melewatkan kemenangan 3-1 atas West Ham United akhir pekan lalu.

Emery mengklaim playmaker 29 tahun itu menderita sakit. Dan menjelang laga tandang melawan Cardiff akhir pekan ini, Emery meminta perbaikan dari Ozil dan seluruh skuat Arsenal.

"Saya menyukai memiliki pemain yang bisa memainkan posisi berbeda di lapangan," kata Emery. "Untuk itu, Mesut bermain dengan saya di sayap kanan dan juga sebagai nomor 10, dan kami akan terus melakukannya. Mesut menempati posisi itu ketika dia bermain di Real Madrid, saya ingat banyak pertandingan yang dia mainkan di kanan."

"Dia memiliki kualitas untuk bermain di antara lini. Tapi saya berbicara dengan dia untuk posisi terbaiknya di lapangan, dan saya tahu dia bisa bermain di kanan dan sebagai pemain nomor 10. Ozil juga meminta saya untuk memainkan dia di dua posisi.

"Setiap pemain di tim harus bermain di posisi yang kami butuhkan. Tuntutan kami sangat tinggi, sangat hebat, dan saya meminta setiap pemain untuk berkontribusi lebih banyak setiap harinya."

"Bukan hanya Mesut, tapi untuk tim dan skuat. Kita perlu mendorong, kita perlu memiliki ambisi, kita perlu memiliki keinginan untuk berkembang setiap hari. Ini adalah pesan saya untuk tim, untuk skuat dan untuk setiap pemain."

Artikel Tag: Unai Emery, Mesut Ozil, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-dituntut-emery-dari-mesut-ozil-dan-skuat-arsenal
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini