Ini Yang Dikatakan Lautaro Saat Marko Arnautovic Gagal Manfaatkan Peluang

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 12:00 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lautaro Martinez mengungkap apa yang dia katakan kepada Marko Arnautovic untuk meyakinkannya setelah gagal menuntaskan peluang bagi Inter Milan.

Nerazzurri sempat kesulitan untuk membobol gawang Atletico Madrid asuhan Diego Simeone yang bermain tertutup di Giuseppe Meazza dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Champions League.

Situasi sempat makin buruk bagi Inter Milan ketika Marcus Thuram harus ditarik keluar di akhir babak pertama karena cedera. Beruntung Marko Arnautovic yang menggantikannya, sukses mencetak gol di menit ke-79.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Lautaro Martinez bicara tentang pertandingan melawan Atletico, dan pentingnya kemenangan di Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami pada malam ini, kami harus meraih hasil positif. Saya pikir kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi penting untuk memiliki keunggulan," ujar Lautaro.

Ada beberapa peluang besar, terutama sepasang peluang emas dari Arnautovic, namun pemain asal Austria itu akhirnya berhasil mencetak gol setelah Jan Oblak melakukan penyelamatan gemilang terhadap peluang yang diciptakan Lautaro.

Apa yang dikatakan sang striker kepada Arnautovic setelah kegagalannya menuntaskan peluang emas dari jarak enam yard?

"Marko adalah pemain yang sangat berpengalaman dengan karier yang luar biasa, saya adalah kaptennya dan saya hanya menenangkannya. Saya pun pernah mengalami momen-momen seperti ini, saya tahu ini tidak mudah, tetapi semua kerja keras yang ia lakukan saat latihan terbayar."

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-dikatakan-lautaro-saat-marko-arnautovic-gagal-manfaatkan-peluang
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini