Ini yang Dikatakan Lampard Di Ruang Ganti untuk Menginspirasi Chelsea Bangkit Melawan Ajax

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Nov 2019, 08:38 WIB
Ini yang Dikatakan Lampard Di Ruang Ganti untuk Menginspirasi Chelsea Bangkit Melawan Ajax

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard percaya bahwa Chelsea akan bangkit dan mengklaim setidaknya satu poin melawan Ajax. Dia mengatakan hal tersebut saat jeda istirahat dalam pertandingan Liga Champions yang menegangkan pada Rabu (6/11) dini hari WIB.

Tim London Barat pergi ke ruang ganti saat mereka tertinggal dua gol. Ajax memimpin dengan skor 3-1 dengan pertandingan berjalan sangat menghibur dan penuh persaingan.

Ajax mencetak gol pertama pada babak kedua dan terlihat akan mengamankan kemenangan meyakinkan, akan tetapi periode dramatis terjadi setelah tim tamu mendapat dua kartu merah dan kebobolan penalti.

Hal itu memberikan semangat bagi The Blues untuk bangkit hingga akhirnya pemain pengganti, Reece James berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Mereka bisa saja memenangkan pertandingan, tapi sayangnya upaya dari Cesar Azpilicueta dianulir oleh VAR.

Anehnya, Ajax hanya punya satu tembakan tepat sasaran pada babak pertama meski mendapatkan tiga gol, dengan Chelsea membuat dua gol bunuh diri.

“Dua gol bunuh diri adalah kisah babak pertama kami. Kami berada di tempat itu pada babak pertama,” kata Lampard kepada BT Sport usai pertandingan di Stamford Bridge tersebut berakhir.

“Saya berkata kepada para pemain di babak pertama, saya tak berusaha mengatakan seberapa pintarnya saya, namun saya berkata, ‘Saya pikir kami akan imbang setidaknya 3-3, bisa 4-4, atau bisa juga menjadi 4-3 dan kita bisa menang. Itu bergantung pada kita.”

“Karena jika kita menyingkirkan momen-momen gila yang memberikan mereka gol, saya merasa kita masih berada dalam permainan.”

 “Kami hanya kekurangan umpan terakhir di sepertiga akhir, Christian Pulisic terlihat sangat berbahaya, Willian tampak berbahaya dan saya hanya berpikir kami akan membangun momentum dan untungnya kami berhasil melakukannya,” jelas Lampard.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Frank Lampard, Chelsea, liga champions 2020

1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini