Ini Yang Diinginkan Sarri Pada Bursa Transfer Januari

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jan 2019, 22:06 WIB
Ini Yang Diinginkan Sarri Pada Bursa Transfer Januari

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa dirinya perlu mendatangkan dua pemain baru selama bursa transfer Januari ini. Sinyal untuk klub?

The Blues saat ini berada di urutan keempat Premier League dan lolos ke babak sistem gugur Liga Europa.

Tapi Sarri percaya The Blues perlu memperkuat skuat bulan ini untuk terus bersaing dengan lawan-lawan mereka baik di level domestik dan Eropa.

Manajer asal Italia itu diketahui ingin mengontrak striker, dan Gonzalo Higuain serta Callum Wilson banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge sejauh ini.

Ditanya tentang minat klub terhadap superstar Argentina, Higuain, Sarri mengatakan, “Seperti yang Anda ketahui dengan baik, saya tidak bisa mengendalikan bursa transfer.”

“Menurut pendapat saya, kami membutuhkan dua pemain, tetapi itu terserah pada klub.”

Chelsea akan menjamu Newcastle United ke Sb akhir pekan ini dan The Blues bakal tanpa Ruben Loftus-Cheek yang saat ini tengah mengalami cedera.

Tapi striker Alvaro Morata telah kembali berlatih pada Kamis (10/1) waktu setempat dan Sarri berharap pemain asal Spanyol itu fit untuk menghadapi Newcastle.

“Tentu saja Loftus-Cheek sedang absen saat ini,” terang Sarri.

“Kemarin Morata berlatih bersama rekan setimnya sehingga kami harus melihat latihan terakhir hari ini. saya harap dia bisa bermain.”

Sementara Chelsea menikmati perjalanan produktif selama periode sibuk, hanya satu kali kalah dari lima pertandingan, Newcastle justru tanpa kemenangan sejak pertengahan Desember lalu.

Tim Rafael Benitez itu berada di urutan ke-15 dalam klasemen, dan hanya dua poin di atas zona degradasi.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

1289