Ini yang Bikin Simone Inzaghi Yakin Inter Bisa Menang di Derby d'Italia

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Okt 2021, 08:42 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Stanislav Vedmid/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku memiliki beberapa alasan yang membuat dirinya yakin Nerazzurri bisa menaklukkan Juventus dini hari nanti. Apakah itu?

Pada lanjutan giornata kesembilan Serie A, Inter Milan akan menghadapi laga yang sangatberat lantaran mereka akan menjamu Juventus di San Siro, Senin (25/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Juve datang dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi usai di lima pertandingan terakhir mereka tak tersentuh kekalahan dan hanya meraih sekali hasil imbang. Lain halnya dengan Inter, pada laga terakhir mereka dihajar oleh Lazio di Stadio Olimpico dengan skor telak 3-1.

Meski demikian, Simone Inzaghi mengaku memiliki beberapa alasan yang membuatnya yakin Inter bisa menaklukkan Juve pada pertandingan ini.

"Pertama, sebagai timkami selalu kompak. Kami mengalami kekalahan pertama di liga pada pertandingan dihari Sabtu lalu – sebelumnya kami hanya kalah dari Real Madrid – dan kami selalu menampilkan permainan yang bagus," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami sebenarnyalayak untukmendapatkan hasil yang lebih baik di kandang Sampdoria tapi kami menyia-nyiakan terlalu banyak peluang."

"Sejauh ini kami mampu menampilkan performa yang cukup baik. Kekalahan hari Sabtu lalu membuat kami tertahan di klasemen, tapi permainan kami cukup bagus. Tentu saja kami harus terus membenahi diri dan selalu berusaha untuk bermain sebagai satu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Serie A, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-simone-inzaghi-yakin-inter-bisa-menang-di-derby-ditalia
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini