Ini yang Bikin Clarence Seedorf Ragu Kylian Mbappe Bakal Gabung Real Madrid

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mar 2022, 05:36 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, mengakui bahwa dirinya meragukan peluang penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bergabung dengan Real Madrid. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim panas tahun lalu Kylian Mbappe santer diwartakan menjadi target utama dari Real Madrid. Terlebih kontraknya di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Namun Clarence Seedorf mengaku meragukan peluang Mbappe untuk bergabung dengan Madrid di musim depan. Memang apa alasannya?

"Saya tidak melihatpeluang Mbappe bisa beradadi tim ini [Madrid]," ujar Seedorf seperti dilansir dari Football Italia.

"Jika ia bermain di kiri, makaitu berarti Vinicius [Junior] harus absen. Di mana dia akan bermain? Di sebelah kanan menggantikan [Marco] Asensio? Itu sebuahkemungkinan."

"Lihat apa yang dilakukan Karim Benzema malam ini [di leg kedua babak 16 besar Liga Champions]. Ia mengerti bahwa tim membutuhkannya, jadi dia datang jauh untuk mendapatkan bola. Mbappe tidak melakukan itu. Neymar melakukan sebagai gantinya, mencoba untuk mendapatkan kembali kendali permainan. Mungkin Mbappe membutuhkan lingkungan lain untuk tumbuh lebih jauh," pungkasnya.

Pihak PSG sendiri beberapa kali mengonfirmasi akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan Mbappe lebih lama lagi di Parc des Princes. Namun mereka membantah bahwa negosiasi kontrak belum rampung karena masalah gaji yang diminta Mbappe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Clarence Seedorf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-clarence-seedorf-ragu-kylian-mbappe-bakal-gabung-real-madrid
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini