Ini yang Bikin Christian Eriksen PeDe MU Bakal Bertaji di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 04:23 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, mengaku sangat yakin The Red Devils akan meraih prestasi di bawah arahan Erik ten Hag pada musim ini. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United sebenarnya kehilangan cukup banyak pemain di lini tengah mereka. United memutuskan untuk berpisah dengan sejumlah pemain senior seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata dan Jesse Lingard di mana keempat pemain itu telah habis masa baktinya dan memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti. Meski demikian, Man United juga berhasil mendatangkan dua gelandang sarat pengalaman dalam diri Casemiro dan Christian Eriksen.

Belakangan, Eriksen mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari skuat Setan Merah. Dirinya juga mengaku yakin MU bisa bertaji pada musim 2022/23 karena memiliki lini tengah yang sangat bagus.

"Casemiro datang ke klub ini dan ia menunjukkan betapa bagusnya ia. Ia sosok yang kuat dan ia seorang pemenang," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Kami juga memiliki Fred dan Donny [van de Beek] yang sudah bertahun-tahun ada di klub ini. Jadi lini tengah kami saat ini tergolong bagus."

Pada kesempatan yang sama, Eriksen juga mengingatkan MU untuk tak berpuas diri meski mampu mencatatkan empat kemenangan beruntun di Premier League. Eriksen menilai MU masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya rasa sejauh ini perjalanan kami sudah cukup bagus. Namun terkadang, ketika anda terus menang kepercayaan diri anda meningkat namun anda melupakan sesuatu," ujarnya melanjutkan.

"Anda hanya ingat hasil-hasil yang bagus namun terkadang anda melupakan kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat. Ada banyak hal yang masih bisa kami kembangkan, namun sejauh ini kami berada di jalur yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-christian-eriksen-pede-mu-bakal-bertaji-di-musim-ini
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini