Ini Yang Akan Dilakukan Luis Suarez Jika Jebol Gawang Barcelona Bulan Depan

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Okt 2020, 18:22 WIB
Luis Suarez

Luis Suarez akan melakukan sesuatu jika jebol gawang Barcelona (foto:sportnet)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez akan melakukan sesuatu di luar kebiasaannya jika ia mencetak gol ke gawang eks klubnya Barcelona yang akan dihadapi oleh Atletico Madrid di bulan depan. Sang striker masih kesal dengan perlakuan para petinggi Blaugrana terhadapnya.

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez mengatakan ia akan menunjukkan jarinya pada pihak yang bertanggung jawab atas kepindahannya dari Barcelona jika ia mencetak gol melawan eks klubnya pada bulan depan setelah kepergiannya yang menyisakan luka dari Nou Camp di musim panas ini.

Pemain 33 tahun tersebut diberitahu bahwa ia tidak lagi menjadi bagian dari rencana manajer baru Ronald Koeman di Barcelona, meski telah enam tahun mengenyam kesuksesan di klub di mana ia menjalin hubungan yang akrab di dalam dan di luar lapangan dengan kapten Lionel Messi.

Meski Messi tidak jadi pindah di musim panas ini seperti yang dikehendakinya, sang striker diberitahukan bahwa ia sudah tidak lagi memiliki masa depan di sana dan kemudian pindah ke klub rival, Atletico madrid dan pemain asal Uruguay tersebut menegaskan ia akan menunjuk pada dewan klub Barcelona jika ia mencetak gol melawan eks klubnya di pertandingan liga yang akan berlangsung 22 November mendatang.

“Saya tidak akan berteriak ‘gol’ tapi saya akan menunjuk pada siapa yang bertanggung jawab, saya menghabiskan enam tahun di sana dan saya merasa seharusnya dihormati,” ujar sang striker seperti dilansir The Mirror.

“Saya berhak mengetahui nasib saya sebelum saya mengetahuinya melalui media, juga pelatih Ronaldo Koeman yang mengatakan pada saya ia tidak lagi membutuhkan saya.

“Tapi itu setelah pimpinan klub telah mengatakan adanya pergantian pemain, sehingga membuat keraguan muncul apakah itu sepenuhnya keputusan pelatih atau dewan klub di atasnya.”

Luis Suarez langsung memberikan dampaknya di bawah Diego Simeone di Atletico dengan menyumbangkan dua gol dalam laga debutnya kontra Granada pada 22 September lalu.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Atletico Madrid

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini