Ini Target Roberto Gagliardini Bersama Inter di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 08:33 WIB
Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini.

Roberto Gagliardini. (Foto: Mattia Ozbot/Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengungkap target yang ingin dia capai bersama skuat Nerazzurri pada musim 2021/22. Apakah itu?

Musim 2021/22 akan resmi digelar dalam beberapa pekan ke depan. Semua tim termasuk Inter Milan mulai melakukan berbagai persiapan termasuk menggelar latihan pramusim meski komposisi skuat mereka belum lengkap lantaran ada yang baru kembali dari tugas membela timnas negara masing-masing di Piala Eropa 2020.

Meski demikian, Roberto Gagliardini mengakui bahwa dirinya sudah memiliki sejumlah target yang ingin dia capai bersama skuat La Beneamata. Gagliardini mengaku membidik trofi Supercopppa Italia kontra Juventus, mempertahankan gelar Scudetto dan tampil lebih baik lagi di Liga Champions serta Coppa Italia.

"Pertama-tama kami akan memperebutkan trofi dalam satu pertandingan [Supercoppa Italia kontra Juventus] yang tentu saja kami ingin menangkan. Kemudian tentu saja kami ingin mempertahankan gelar juara liga, tampil lebih baik di Liga Champions serta Coppa Italia," ujar Gagliardini kepada FCInterNews.

Pada kesempatan yang sama, Gagliardini juga mengucapkan selamat kepada Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni yang baru saja memastikan trofi juara Piala Eropa 2020 bersama timnas Italia.

"Saya ingin memberikan ucapan selamat kepada rekan satu tim di mana saya kerap melakukan percakapan dengan mereka. Saya turut bahagia bagi Italia di mana mereka berhasil menjadi juara Eropa setelah sekian lama menunggu terutama mereka raih di tengah periode seperti ini. Kesuksesan ini akan memberikan semua orang semangat baru bukan hanya bagi dunia sepakbola," pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-target-roberto-gagliardini-bersama-inter-di-musim-depan
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini