Ini Target Eks Pemain Semen Padang FC Bersama Persita

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Jan 2020, 03:00 WIB
Ini Target Eks Pemain Semen Padang FC Bersama Persita

Syaeful Anwar (kanan) saat masih bersama Semen Padang FC/foto IST

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan anyar Persita Tangerang, Syaeful Anwar mengaku tak ingin pengalaman buruknya bersama Semen Padang FC pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019 lalu kembali terulang bersama tim berjuluk Pendekar Cisadane itu di Liga 1 2020 nanti.

Pada akhir musim lalu, Syaeful Anwar harus menelan pil pahit karena harus menerima kenyataan gagal menyelamatkan Kabau Sirah dari jurang degradasi.

Kembali menjadi bagian tim promosi pada gelaran Liga 1 2020 ini, Syaeful Anwar mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan target yang sudah ditetapkan manajemen, yaitu memastikan tim tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola tanah air untuk musim berikutnya.

"Pertama saya ucapkan terima kasih buat kesempatan saya bergabung di Persita. Sebenarnya target saya ke sini untuk pengalaman saya. Kita baru naik terus turun lagi. Semoga saya di sini bisa membantu tim untuk bisa bertahan. Target untuk 5 besar dan 10 besar ada, tapi yang penting bertahan di Liga 1," ungkap Syaeful seperti dilansir laman resmi Persita Tangerang.

Menurut Syaeful, keputusannya untuk membela Persita musim ini murni karena mendengar kata hati.

"Awal sebenrnya sih yang pertama menawarkan saya ke sini ya Persita. Ada sih beberapa tim yang memang menginginkan saya tapi saya lebih memilih ke Persita. Hati saya itu lebih mikir, ‘Kayaknya kesempatan saya di sana lebih bagus’. Tidak ada faktor pelatih atau keluarga. Pelatih saya baru ketemu, rekan-rekan juga baru ketemu. Jadi ini baru semua di sini," lanjutnya.

Di jajaran pemain belakang, kini Syaeful cukup berbangga karena bisa bersanding dengan Hamka Hamzah, bek senior Indonesia dan juga dengan Tamirlan Kozubaev, pemain asing baru rekrutan Persita.

"Kalau saya sih senang (tandem dengan Hamka). Buat saya belajar, jadi dari pengalaman Bang Hamka, dari pemain asing juga, jadi saya banyak belajar. Kesan pertama sih anak-anak welcome, pelatih nyambung, anak-anak juga enggak gimana-gimana, semua welcome," katanya.

Artikel Tag: Liga 1, persita tangerang, Semen Padang, Syaeful Anwar, Berita Transfer

4321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini