Ini Target Chelsea Musim Ini Menurut Rio Ferdinand

Penulis: A Mahfuda
Jumat 30 Okt 2020, 00:42 WIB
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand percaya Chelsea dan Frank Lampard harus mengamankan finis di empat besar dan memenangkan trofi jika ingin musim ini dianggap sukses.

Mantan bek Manchester United itu bermain bersama manajer The Blues saat ini Frank Lampard untuk Inggris dan tahu dia bakal banyak menuntut dari dirinya sendiri karena dia “terbiasa menang”.

Chelsea finis di tempat keempat musim lalu dalam kampanye debut Lampard dan berakhir sebagai runner-up di Piala FA.

Tapi setelah belanja besar-besaran di musim panas, dengan merekrut pemain-pemain seperti Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva, Edouard Mendy dan Hakim Ziyech, kini ada tekanan tambahan di pundak Frank Lampard.

Tapi sejauh ini masih belum berjalan sesuai rencana. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu hanya memenangkan dua dari enam pertandingan Premier League mereka dan berada di urutan ke-10.

Mereka juga telah tersingkir dari Piala Carabao, sehingga sekarang hanya ada Premier League, Piala FA dan Liga Champions sebagai peluang mereka untuk mendapatkan trofi.

Dan Ferdinand berpikir trofi harus menjadi tujuan utama The Blues jika mereka ingin musim ini dianggap sebagai sebuah kesuksesan.

“Sepakbola Liga Champions, finis di posisi Liga Champions dan memenangkan trofi,” buka Ferdinan kepada BT Sport.

“Saya kira itu akan menjadi tuntutan dari Frank sendiri. Dia adalah seorang pemenang, dia terbiasa menang di Chelsea, dia tahu apa yang diminta pemiliknya dan juga para penggemar di sana.”

"Dan saya pikir dia memiliki tim yang bakal mampu menantang beberapa trofi begitu mereka masuk dalam alur dan ritmenya."

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

1731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini