Ini Syarat Bagi Inter Sebelum Datangkan Felipe Caicedo

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Jan 2022, 19:30 WIB
Felipe Caicedo

Felipe Caicedo/ virgilio.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan mendatangkan Felipe Caicedo jika berhasil melepas Stefano Sensi ke Sampdoria dan Aleksandar Kolarov yang dijual secara permanen.

Kabar terkait minat Inter Milan terhadap Felipe Caicedo masih hangat diperbincangkan. Pro kontra terus bermunculan, termasuk laporan terbaru dari edisi cetak Tuttosport, yang menyebut Caseido akan merapat ke Inter jika syarat utamanya dapat dipenuhi.

Sayat yang pertama adalah kepergian Stefano Sensi ke Sampdoria dengan status pinjaman. Hal ini kemungkinan besar akan terjadi, proses negosiasi transfer mantan pemain Sassuolo tersebut dilaporkan tinggal menyelesaikan detail kecil saja.

Yang kedua adalah kepergian Aleksandar Kolarov. Pemain veteran asal Serbia tersebut memang sangat jarang mendapat menit bermain, terlebih saat ini Inter dilaporkan sudah semakin dekat dengan kesepakatan transfer Robin Gosens dari Atalanta.

Hingga kini belum ada klub yang dilaporkan berminat mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut. Namun Kolarov bisa pergi dengan skema pembebasan kontrak, atau langsung pensiun dari dunia sepakbola karena usianya yang sudah cukup tua.

Caicedo sendiri merupakan salah satu target lama Inter. Pemain asal Kolombia tersebut merupakan salah satu target khusus yang diinginkan pelatih Simone Inzaghi.

Kebutuhan terhadap pemain 33 tahun tersebut kini semakin mendesak setelah Inter dipastikan akan kehilangan Joaquin Correa akibat cedera. Alhasil saat ini Inter hanya punya 3 striker utama di dalam tim, yakni Edin Dzeko, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, Stefano Sensi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-syarat-bagi-inter-sebelum-datangkan-felipe-caicedo
1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini