banner babe

Ini Saran Puyol kepada Barcelona Soal Neymar

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Jul 2019, 17:45 WIB
Ini Saran Puyol kepada Barcelona Soal Neymar

Neymar tetap disarankan untuk direkrut oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona harus melupakan hal yang terjadi pada Neymar di masa lalu, menurut Carles Puyol, seiring dengan kabar kepulangan sang striker dari Paris Saint-Germain.

Sang penyerang berusia 27 tahun itu bisa meninggalkan Parc des Princes pada musim panas ini setelah direktur olahraga, Leonardo, mengonfirmasi bahwa sang bintang memang bisa dijual jika tawaran yang tepat datang.

Pemain tim nasional Brasil ini meninggalkan Barca dengan kontroversial setelah PSG menebus klausul rilisnya sebesar 222 juta euro pada musim panas dua tahun lalu, namun ramai dikaitkan untuk kembali ke Camp Nou saat ini.

Mantan kapten Barcelona, Puyol, yang telah memenangkan 18 trofi dengan klub raksasa Catalan, mengatakan bahwa masa lalu seharusnya tidak memberikan dampak untuk keputusan sang jawara La Liga.

"Pada akhirnya, Anda harus menghargai masa kini, tidak begitu besar kepada masa lalu," jelas Puyol kepada media Spanyol pada hari Senin (8/7) kemarin. "Jika seorang pemain memang ada di pasaran dan Anda memerlukannya, maka Anda tidak perlu berpikir mengenai hal yang sudah terjadi beberapa tahun sebelumnya."

Neymar masih tetap menjadi bintang selama dua musim memperkuat PSG, namun selama itu, ia sering diganggu oleh masalah cedera, yang juga menyebabkannya gagal tampil memperkuat tim nasional Brasil di Copa America 2019, turnamen yang pada akhirnya dimenangkan oleh mereka.

"Neymar merupakan seorang pemain hebat yang bisa menjadi pembeda," jelas Puyol. "Dia tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya (di PSG) karena cedera, namun dia masih memiliki banyak kemampuan."

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, Carles Puyol

1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini