Ini Respons Monreal Usai Aubameyang Cetak Hat-trick Lawan Valencia

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Mei 2019, 21:00 WIB
Ini Respons Monreal Usai Aubameyang Cetak Hat-trick Lawan Valencia

Nacho Monreal (kiri) dan Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Nacho Monreal mengaku bangga karena Arsenal memiliki Pierre-Emerick Aubameyang, setelah penyerang Gabon itu membantu membawa timnya ke final Liga Europa.

The Gunners sukses menumbangkan Valencia 4-2 pada leg kedua semifinal Liga Europa di Mestalla, Jumat (10/5) dini hari tadi. Aubameyang menjadi bintang pada laga tersebut setelah mencetak hat-trick, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Aubameyang menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak hat-trick di kompetisi Eropa, sejak Lucas Perez melakukannya saat The Gunners bertemu Basel di Liga Champions pada Desember 2016.

Bek Arsenal, Monreal, mengaku bangga karena timnya memiliki sosok Aubameyang, yang membantu membawa tim London utara itu ke partai puncak kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 2006.

"Kami membutuhkannya dan kami membutuhkan Laca," kata bek Spanyol itu kepada situs resmi klub. "Kami sangat bangga padanya karena dia mencetak tiga gol di semifinal. Dia banyak membantu kami, tapi itu bukan hanya karena kerja keras dia, melainkan semua pemain."

Arsenal akan menghadapi Chelsea di partai puncak di Baku, 29 Mei mendatang. Tim arahan Maurizio Sarri berhasi mengalahkan Eintracht Frankfurt melalui drama adu penalti setelah hanya bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Menjuarai Liga Europa menjadi satu-satunya jalan bagi Arsenal untuk bermain di Liga Champions musim depan, karena saat ini mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham di peringkat keempat dengan surplus gol yang lebih sedikit.

Artikel Tag: Nacho Monreal, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-respons-monreal-usai-aubameyang-cetak-hat-trick-lawan-valencia
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini