Ini Reaksi Paulo Fonseca Usai Gagal Jadi Manajer Baru Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Jun 2021, 15:02 WIB
Tottenham batal tunjuk Fonseca jadi manajer baru

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Fonseca dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi manajer baru Tottenham dalam beberapa hari lagi akan tetapi kesepakatan dengan manajer asal Portugal tersebut gagal di saat-saat terakhir. Bagaimanakah reaksi eks pelatih AS Roma menghadapi kenyataan tersebut?

Paulo Fonseca siap diresmikan sebagai manajer baru Tottenham dalam beberapa hari mendatang akan tetapi kesepakatan gagal terwujud di saat-saat terakhir. Seperti dilansir Daily Star mengungkapkan bahwa sang manajer sangat terkejut dan sekaligus kecewa setelah gagal menjadii manajer baru Spurs.

Sementara klub London utara masih disibukkan mencari manajer baru setelah pemecatan Jose Mourinho di April lalu. Ryan Mason menjadi pengganti sementara hingga akhir musim 2020/21 akan tetapi tidak dipertimbangkan menjadi manajer permanen.

Tidak kurang dari Julien Nagelsmann, Hansi Flick, Erik ten Haag, Brendan Rodgers, Mauricio Pochettino dan Antonio Conte semuanya menjadi target klub London utara, dan akhirnya fokus dialihkan pada Fonseca setelah gagal mengamankan servis beberapa kandidat di atas.

Kabar menyebutkan bahwa Fonseca yang akhirnya terpilih akan tetapi The Lilywhites memutuskan membatalkan kesepakatan di menit akhir. Hal tersebut dikarenakan karena masalah pajak, sedangkan sebagai gantinya mereka telah memantau Gennaro Gattuso setelah ia meninggalkan posisinya sebagai pelatih Fiorentina setelah hanya 23 hari di sana karena berselisih mengenai kebijakan transfer dengan pihak klub.

Bagi Fonseca pencarian pekerjaanya masih berlangsung, yang terkini ia melatih AS Roma antara 2019 dan 2021. Sebelumnya ia pernah melatih Shakhtar Donetsk, Braga dan Proto.

Artikel Tag: Tottenham, Paulo Fonseca, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-reaksi-paulo-fonseca-usai-gagal-jadi-manajer-baru-tottenham
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini