Ini Prediksi Bernd Leno Soal Empat Besar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Apr 2019, 23:47 WIB
Ini Prediksi Bernd Leno Soal Empat Besar Liga Premier

Bernd Leno / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kiper Arsenal Bernd Leno memprediksi tim yang akan berada di empat besar pada akhir musim Liga Premier dan mengharapkan timnya untuk masuk di dalamnya.

Leno mengatakan dia mengharapkan Arsenal dan Spurs finis di empat besar, menemani Liverpool dan Manchester City.

"Manchester City akan menjadi yang pertama, karena Liverpool juga memiliki Liga Champions, jadi mungkin mereka akan kehilangan sejumlah kekuatan dan energi dari itu," katanya.

"Saya percaya mereka memiliki peluang realistis melawan Barcelona, ​​itu 50-50, tetapi City hanya memiliki final Piala FA dan Liga Premier."

"Saya pikir pada akhirnya itu akan menjadi kita dan Tottenham."

"Saya percaya pada kualitas kami dan kami memiliki segalanya di tangan kami sendiri. Saya tidak keberatan dengan tim lain, jika kami berada di empat besar semuanya baik-baik saja bagi saya!"

Arsenal, yang dikalahkan di kandang oleh Crystal Palace pada akhir pekan lalu, memiliki dua peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan karena mereka juga bisa mendapatkan tiket Liga Champions dari memenangkan Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi Valencia di semi-final.

Leno berpikir 10 poin dari empat pertandingan terakhir liga mungkin cukup untuk The Gunners, tetapi tidak yakin rute mana yang lebih sulit.

"Kedua cara itu sangat sulit," tambahnya. "Kami melawan Valencia, yang merupakan tim yang kuat, maka di final kami bisa bermain melawan Chelsea. Itu sangat sulit dan di Liga Premier kami memiliki tiga pertandingan tandang."

"Saya tidak bisa mengatakan jalan mana yang lebih sulit. Kami harus fokus pada setiap pertandingan dan menang melawan Wolves. Saya pikir 10 poin bisa cukup, tetapi saya tidak tahu."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Bernd Leno

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini