Ini Pesaing Terberat PSG di Liga Champions Versi Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 07:12 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengungkap tim mana yang dianggapnya menjadi pesaing terberat di Liga Champions musim ini. Tim mana yang dimaksud?

Liga Champions musim 2021/22 telah dimulai pada tengah pekan ini. Sejumlah tim telah melakoni pertandingan pertama mereka pada dini hari tadi. Untuk Paris Saint-Germain, mereka akan melakoni matchday pertama dengan tandang ke markas Club Brugge, kamis (16/9) dini hari WIB.

Pada konferensi pers jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino diminta tanggapannya terkait potensi Les Parisiens untuk menjadi juara di musim ini. Pertanyaan tiu diajukan lantaran tak sedikit pihak yang memprediksi PSG akan masuk ke dalam kandidat kuat untuk menjadi juara di musim ini menilik skuat mewah yang mereka miliki di musim ini.

Pochettino tak menampik bahwa pihaknya memang memiliki ambisi yang sangat besar untuk menjadi yang terbaik di musim ini. Namun Pohettino menyebut Chelsea sebagai pesaing terberat untuk bisa mewujudkannya. Selain berstatus sebagai juara bertahan, The Blues juga dinilainya telah memperkuat tim dengan mendatangkan pemain berkualitas.

"Apakah kami favorit? Ada kemungkinan bahwa kami dan Chelsea adalah dua tim yang di atas kertas lebih dijagokan. Banyak orang memprediksi kami bisa menjadi favorit menilik skuat yang kami miliki, namun Chelsea adalah juara bertahan di kompetisi ini. Mereka juga telah menginvestasikan lebih banyak dari Paris pada musim panas ini."

"Bagi saya, mereka adalah tim yang harus dikalahkan. Kami adalah klub yang telah merekrut banyak pemain, tetapi sekarang kami perlu membangun pondasi yang kuat untuk menjadi sebuah tim besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-pesaing-terberat-psg-di-liga-champions-versi-mauricio-pochettino
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini