Ini Persamaan Harry Kane dan Romelu Lukaku Menurut Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 18 Sep 2021, 18:25 WIB
Harry Kane (Sumber: PA Images)

Harry Kane (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa Romelu Lukaku dan Harry Kane adalah tipe pemain yang berbeda, namun ia mengakui ada kesamaan besar di antara keduanya. Apakah itu?

Keduanya digadang-gadang akan menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini.

Romelu Lukaku sudah menjaringkan empat gol sejauh ini di semua kompetisi, termasuk gol kemenangan dalam laga kontra Zenit di Liga Champions pada Rabu (15/9).

Memang, Harry Kane belum menyumbangkan satu gol pun untuk Tottenham Hotspur musim ini, namun kemampuannya untuk menjadi mesin gol bagi Spurs sudah diakui oleh banyak orang, sehingga tinggal menunggu waktu saja baginya untuk pecah telur.

Ketajaman keduanya di depan gawang akan diadu ketika Chelsea dan Tottenham Hotspur bersua di ajang Premier League pada Minggu (19/9) besok, dan menjelang laga tersebut Thomas Tuchel mengungkap ada satu kesamaan besar antara Lukaku dan Kane.

“Ada satu kesamaan besar. Mereka mencetak gol yang menentukan dan mereka suka mencetak gol. Mereka selalu mencetak gol apa pun kompetisinya,” ujar Tuchel.

“Terlepas dari semua itu, mereka adalah pemain yang sangat berbeda, mereka punya gaya permainan yang sangat berbeda,” imbuhnya.

Kane santer dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham musim panas lalu, dengan Chelsea juga menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan langkah transfer untuk striker Inggris tersebut sebelum akhirnya mereka membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

Keputusan itu terlihat sangat tepat sejauh ini, dengan The Blues belum menuai satu pun kekalahan sejak musim 2021-22 bergulir.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-persamaan-harry-kane-dan-romelu-lukaku-menurut-thomas-tuchel
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini