Ini Penyebab Sarri Tak Kunjung Teken Kontrak Baru Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 05 Mei 2022, 08:45 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri hingga saat ini masih belum bersedia meneken perpanjangan kontrak dengan klub ibukota Italia. Meski pembahasan mengenai hal itu telah muncul sejak akhir tahun lalu. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Presiden Lazio, Claudio Lotito telah menegaskan setelah beberapa bulan pertama musim ini bahwa ia sepenuhnya yakin dengan proyek Maurizio Sarri di Roma sehingga ia mengungkapkan secara terbuka kepada khalayak umum mengenai keinginannya untuk mengikatnya dengan kontrak yang lebih lama. Pelatih 63 asal Italia tersebut saat ini terikat kontrak dengan Biancocelesti hingga 2023 dan Lotito ingin menambah masa baktinya tersebut sedikit lebih lama lagi.

Selanjutnya di acara makan malam Natal lalu, Claudio Lotito membahas mengenai perpanjangan kontrak Sarri dan segala sesuatunya nampak mengalami kemajuan yang berarti dan banyak yang memperkirakan bahwa kontrak baru tersebut akan diteken dalam beberapa pekan. Akan tetapi selanjutnya bursa transfer Januari yang mengecewakan terjadi dan nampaknya menjadi titik baliknya.

Pelatih 63 tahun tersebut sangat memikirkan mengenai kualitas bursa transfer yang akan dialaminya di Roma akan tetapi ia secara konsisten menegaskan bahwa ia tidak ditawari proposal konkrit oleh Lotito yang membuat segala sesuatunya sedikit kacau.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan situasi tersebut akan menjadi semakin jelas di akhir bulan ini, saat musim kompetisi Serie A berakhir. Lotito berharap bisa memperpanjang masa bakti sang pelatih dari 2023 menjadi 2025 dan menyingkirkan klausa valid untuk klub asing.

Sedangkan pelatih The Aquile masih menunggu apa yang akan terjadi di musim panas ini, berharap pihak klub mendatangkan tujuh atau delapan pemain baru. Waktu yang akan menjawab apa yang terjadi, namun demikian jelas memang pelatih asal Tuscany tersebut senang melatih di klub asal Roma tersebut.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-penyebab-sarri-tak-kunjung-teken-kontrak-baru-dengan-lazio
2130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini