Ini Penyebab Paul Pogba Masih Kesulitan Temukan Klub Baru

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Mei 2022, 16:13 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda sepak bola Prancis, Emmanuel Petit, mengungkap penyebab utama kenapa gelandang Manchester United, Paul Pogba, hingga saat ini belum menemukan klub baru. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Paul Pogba hampir pasti akan meninggalkan Manchester United. Pasalnya pihak klub dan Erik ten Hag selaku manajer baru diwartakan tidak tertarik untuk memperpanjang masa bakti Pogba yang akan berakhir pada Juni mendatang.

Namun hingga saat ini belum diketahui ke klub mana Pogba akan melanjutkan kariernya. Sang pemain sempat dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City. Tapi hingga saat ini belum ada satu pun yang memberikan tawaran konkret.

Belakangan, Emmanuel Petit mengungkap alasan kenapa sampai saat ini Pogba belum menentukan klub mana yang akan dia bela di musim depan. Petit mengklaim Pogba menginginkan kontrak besar dengan durasi tiga hingga empat tahun. Namun keinginan Pogba sulit dipenuhi oleh klub-klub peminat karena penampilannya dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan penurunan.

"Dia menginginkan kontrak dengan durasi 3 hingga 4 tahun, tapi di sisi lain dia juga harus bisa mengembalikan performa terbaiknya," ujar Petit kepada Genting Casino.

"Dia sudah tidak menjadi pemain yang sama untuk waktu yang lama. Ini adalah musim yang sangat sulit baginya dan Man United."

Lebih lanjut Petit meyakini bahwa Pogba pada musim depan tidak akan bergabung dengan salah satu klub di Premier League.

"Saya pikir cerita cintanya sudah berakhir di Old Trafford. Dia harus pergi dan saya ingin melihatnya di Premier League, liga terbaik di dunia," ujarnya melanjutkan.

"Namun saya tak yakin apakah dia akan bertahan di Premier Leagie, saya cukup yakin dia akan meninggalkan Inggris. Itu pendapat saya, saya mungkin salah, tapi perasaan saya seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, emmanuel petit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-penyebab-paul-pogba-masih-kesulitan-temukan-klub-baru
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini