Ini Penyebab Kylian Mbappe Tak Lanjutkan Karier di Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 12:41 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Tim Clayton/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan akan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid usai kontraknya di PSG habis di bulan Juni. Kenapa tak lanjutkan karier di Inggris?

Kylian Mbappe dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini ketika kontraknya berakhir. Banyak yang memperkirakan pemain asal Prancis ini akan bergabung dengan Real Madrid, namun mungkinkah sang penyerang pindah ke Premier League?

Karena Mbappe memilih untuk meninggalkan kampung halamannya sebagai pemain bebas agen, beberapa orang akan bertanya mengapa pemain berusia 25 tahun itu tidak mempertimbangkan untuk pindah ke Premier League. Jurnalis Romain Molina baru-baru ini menyatakan keterkejutannya atas minimnya perang penawaran untuk juara Piala Dunia 2018 tersebut. Namun di sisi lain Molina mengerti bahwa tim Inggris enggan untuk mengajukan tawaran karena Mbappe memiliki tuntutan yang tak masuk akal.

"Mengapa tidak ada lebih banyak klub yang meminatinya? Mengapa tidak ada klub Inggris yang pergi ke sana? Karena pada satu titik, ada tuntutan yang gila dan tidak realistis," kata Molina kepada Le10Sport.

"Secara internal, dikatakan bahwa Mbappe adalah 'Frankenstein'; dia telah lepas dari kendali tuannya."

Menurut laporan terbaru dari L'Equipe, keputusan untuk hengkang jelas memberikan efek tersendiri di klub. Media asal Prancis tersebut mencatat bahwa akhir dari saga transfer tersebut sulit diterima, terutama bagi presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

L'Equipe menambahkan bahwa Al-Khelaifi mengabulkan semua yang diinginkan oleh runner-up Piala Dunia 2022 tersebut selama dua tahun terakhir, termasuk mendatangkan penasihat olahraga Luis Campos.

Meskipun demikian, dengan semua drama yang telah terjadi selama beberapa pekan terakhir, sangat ideal bagi PSG untuk menutup bab ini dan memulai fase baru.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-penyebab-kylian-mbappe-tak-lanjutkan-karier-di-premier-league
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini