Ini Penyebab Inter Belum Bisa Tuntaskan Kontrak Baru Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2024, 19:10 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Inter Milan masih berusaha untuk menemukan kesepakatan dengan Lautaro Martinez terkait pembaruan kontrak. Namun kedua belah pihak masih terpisah beberapa juta euro.

Manajemen telah berupaya untuk memperpanjang kontrak kapten klub dalam beberapa bulan terakhir. Kontrak pemain asal Argentina tersebut saat ini berlaku hingga Juni 2026. Namun, pihak manajemen ingin mengikatnya dengan kontrak jangka panjang yang berlaku hingga 2028. Namun demikian, tanda-tanda Inter akan menuntaskan kesepakatan masih belum terlihat.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, dua juta euro dikabarkan masih memisahkan kedua belah pihak. Seperti yang dijelaskan surat kabar berwarna merah muda tersebut, Inter mengajukan tawaran senilai 8 juta euro sebagai gaji bersih di luar bonus. Di sisi lain, sang pemain dan perwakilannya meminta 10 juta euro.

Meski demikian, sumber tersebut meyakini bahwa pihak manajemen tetap optimis. Mereka merasa akan mampu menjembatani kesenjangan tersebut, mungkin dengan menaikkan nilai tambah terkait performa. Laporan tersebut menegaskan bahwa Nerazzurri sangat ingin menghindari terulangnya kegagalan dalam upaya mereka mempertahankan Milan Skriniar.

Saga perpanjangan kontrak pemain asal Slovakia itu terus berlarut-larut, yang berujung pada kepergian sang pemain bertahan ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer, yang menjadi pukulan finansial bagi klub raksasa Italia itu yang seharusnya dapat menjualnya dengan harga yang cukup besar pada musim panas sebelumnya.

Media tersebut mengklaim direktur Inter Milan, Beppe Marotta dan Piero Ausilio dapat mempercepat upaya mereka dalam beberapa pekan mendatang. Surat kabar yang berbasis di Milan itu berspekulasi akan ada pertemuan antara klub dan agen sang pemain, Alejandro Camano, di Madrid, di mana sang agen berkantor.

Nerazzurri akan terbang ke ibu kota Spanyol bulan depan untuk menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hal ini dapat menjadi awal dari pertemuan penting dengan perwakilan Lautaro Martinez.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-penyebab-inter-belum-bisa-tuntaskan-kontrak-baru-lautaro-martinez
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini