Ini Negara Jagoan Beckham di Piala Eropa dan Copa America

Penulis: M. Aldi
Sabtu 15 Jun 2024, 00:00 WIB
Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Piala Eropa 2024 dan Copa America 2024 akan segera digelar. Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha sudah memiliki negara jagoan yang diprediksi akan keluar sebagai juara.

Copa America 2024 akan digelar pada 21 Juni waktu Indonesia. Amerika Serikat ditunjuk sebagai tuan rumah untuk gelaran tahun ini. Menurut pemain 22 tahun ini, Argentina dan Brasil menjadi juara tim yang difavoritkan menjadi juara.

Menurutnya dua negara ini merupakan kekuatan utama dari kawasan sepakbola Amerika Latin. Banyak pemain bintang yang dimiliki kedua negara dan memperbesar potensi untuk keluar sebagai kampiun.

"Saya mah untuk Copa jagoin Brasil atau Argentina. Karena kan di sana semua pemain-pemain bintangnya," terang Beckham ketika diwawancara melalui aplikasi pesan singkat, Jumat (14/6). Sedangkan untuk gelaran Piala Eropa sudah dimulai pada Sabtu (15/6) dini hari.

Jerman selaku tim tuan rumah akan tampil menghadapi Skotlandia pada partai pembuka. Untuk turnamen ini, Beckham mengatakan dia memilih Inggris sebagai tim yang diprediksi menjadi juara. Komposisi pemain yang dihuni nama-nama berkualitas jadi pertimbangan.

Tim asuhan Gareth Southgate memang diperkuat oleh pemain muda penuh potensi. Jika menilih performa di liga, ada beberapa nama yang mencuat seperti Phil Foden, Cole Palmer dan Bukayo Saka.

"Kalau Euro mah Inggris euy. Soalnya pemain-pemain mereka yang sekarang lagi pada bagus dan muda-muda semua," kata pemain Persib bernomor punggung 7 ini.

Inggris tergabung di grup C Piala Eropa 2024 bersama Slovenia, Denmark dan Serbia. Laga pertama dimainkan The Three Lions melawan Serbia pada Senin (17/6) dini hari pukul 2 WIB.

Artikel Tag: Persib, Beckham Putra Nugraha, Piala Eropa, Copa America

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-negara-jagoan-beckham-di-piala-eropa-dan-copa-america
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini