Ini Momen Terburuk Timo Werner Sepanjang Kariernya di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Mar 2021, 14:31 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Timo Werner mengatakan bahwa kekeringan golnya di Chelsea adalah waktu terburuk sepanjang kariernya sejauh ini, namun dia menegaskan bahwa dia telah belajar dari masalah yang dia alami.

Striker Jerman itu mengawali kariernya dengan cukup gemilang di Stamford Bridge usai kepindahannya dari RB Leipzig pada musim panas, tapi kemudian ia mengalami hambatan serius.

Pemain berusia 24 tahun itu menjalani 15 pertandingan Premier League tanpa gol, sebuah rekor yang mengerikan yang akhirnya berhasil ia hentikan melawan Newcastle United pada akhir bulan lalu dan dia sangat senang melakukannya.

“Senyuman tak ada di wajah saya sepanjang waktu,” kata Werner kepadaSky Sports. “Anda harus tetap tersenyum, itu yang terpenting karena ketika Anda tak bahagia dan tak menikmati sepakbola, dan Anda selalu marah, Anda tak dapat kembali ke momen-momen di mana Anda bisa memainkan sepakbola yang bagus.”

“Periode di mana saya tak mencetak gol adalah saat terburuk dalam karier saya karena saya tak pernah melewatkan begitu banyak peluang besar. Saya tak pernah begitu lama tanpa gol, jadi saya sangat senang itu berakhir dua pertandingan lalu. Itu adalah waktu yang sulit tanpa perasaan tersebut.”

Sementara itu bos Chelsea, Thomas Tuchel, sebelumnya sempat bahwa Timo Werner terhambat oleh cara timnya bermain sejak dia tiba, di mana mereka ingin mendominasi penguasaan bola dan menyisakan sedikit ruang bagi striker untuk berlari dari belakang.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini