Ini Masalah Utama Frank Lampard Di Chelsea Menurut Merson

Penulis: A Mahfuda
Minggu 15 Nov 2020, 09:33 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson percaya bahwa Chelsea berada dalam jalur untuk memenangkan Premier League, namun teka-teki Frank Lampard adalah membuat para pemainnya tetap bahagia di tengah ramainya persaingan di skuat.

The Blues memperkuat skuat mereka pada bursa musim panas lalu dengan merekrut pemain baru senilai total 220 juta pounds (Rp4,1 triliun), di antaranya ada Kai Havertz, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Setelah awal musim yang kurang memuaskan, kemenangan 4-1 Chelsea atas Sheffield United pada akhir pekan lalu sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi.

Tim London barat kini berada di urutan kelima dalam klasemen Premier League memasuki jeda internasional dan legenda Arsenal, Paul Merson, merasa mereka punya peluang untuk memenangkan liga musim ini.

Namun ia mengingatkan Frank Lampard bahwa dia akan memiliki tugas berat untuk menjaga para pemainnya tetap senang ketika mereka tak semuanya bermain.

“Jika kita akan berbicara tentang Tottenham memenangkan gelar, maka Chelsea ada dalam golongan itu,” kata Merson kepada Sky Sports. “Jika Spurs bisa memenangkannya, maka yang pasti The Blues bisa memenangkannya.”

“Frank Lampard sekarang telah mendapatkan orang yang diinginkan di posisi kunci dan Anda benar-benar dapat melihat perbedaannya.”

“Thiago Silva adalah kelas dunia. Mereka punya dua full-back yang juga sama bagusnya (Reece James dan Ben Chilwell). Silva juga hanya akan membuat Kurt Zouma menjadi pemain yang lebih baik dan kiper Edouard Mendy terlihat solid.”

“Hakim Ziyech punya kaki kiri yang dapat membuka ‘kaleng cacing’, Timo Werner mencetak banyak gol, Tammy Abraham terlihat semakin baik dan kemudian ada Mason Mount. Mereka punya begitu banyak bakat menyerang.”

"Masalahnya adalah membuat semua orang bahagia dan itu akan menjadi pekerjaan tersulit di dunia. Anda akan melihat pemai-pemain top tidak bermain, dan itu sulit.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-masalah-utama-frank-lampard-di-chelsea-menurut-merson
1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini