Ini Kata Thomas Tuchel Soal Badai Cedera Tottenham Hotspur

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 18 Sep 2021, 14:20 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, membahas tentang masalah cedera Tottenham Hotspur menjelang pertemuan keduanya di Premier League pada Minggu (19/9).

Klub London Utara dipastikan tanpa Japhet Tanganga menyusul kartu merah yang ia terima melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Son Heung-Ming dan Steven Bergwijn juga diragukan tampil dalam pertandingan tersebut dan akan menjalani tes media untuk melihat apakah mereka siap bermain.

“Mari kita lihat siapa yang bisa bermain, siapa yang tak bisa bermain,” kata Thomas Tuchel dalam konferensi pers pra pertandingannya pada Jumat (17/9) kemarin.

“Masih ada dua hari lagi. Saya tidak mau terlibat dalam spekulasi, prediksi siapa yang akan bermain.”

Chelsea masih belum terkalahkan musim ini, sementara di sisi lain Tottenham Hotspur harus menerima bahwa catatan tak terkalahkan mereka berakhir di tangan Crystal Palace pada laga terakhir ketika mereka kalah 3-0 dengan sepuluh pemain.

Namun demikian, Tuchel yakin timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan pasukan Nuno Espirito Santo tersebut.

Tuchel berkata, “Kami menghadapi lawan yang tangguh, ini adalah Derby London. Kami punya hasil yang bagus musim lalu dan kami akan mencoba mengulanginya, tak peduli siapa yang bermain.”

“Beberapa pemain kembali dan mereka akan melakukan segalanya untuk bisa memainkan pemain mereka di lapangan. Kami mengharapkan tim yang tangguh, penonton yang ramai dan pertandingan yang hebat.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-kata-thomas-tuchel-soal-badai-cedera-tottenham-hotspur
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini