Ini Kata Martin Odegaard soal Masa Depannya di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 13 Mei 2021, 22:15 WIB
Martin Odegaard sedang dipinjamkan ke Arsenal

Martin Odegaard sedang dipinjamkan ke Arsenal. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa pinjaman Martin Odegaard di Arsenal dari Real Madrid akan segera berakhir, dan playmaker asal Norwegia itu sedikit membuka suara tentang masa depannya.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman dari Real Madrid pada Januari lalu, setelah tidak mendapatkan tempat di skuat Zinedine Zidane meskipun tampil cemerlang selama masa pinjaman sebelumnya di Real Sociedad.

Odegaard tidak bisa membantu Arsenal melangkah lebih jauh di Liga Europa musim ini, serta masih berkutat di papan tengah Premier League, dan rumor terakhir menyatakan bahwa sang playmaker akan kembali ke ibu kota Spanyol ketika tugasnya di London utara berakhir.

Berbicara menjelang kemenangan 1-0 Arsenal atas Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis (13/5) dini hari WIB, Odegaard ditanyai tentang masa depannya dan mengatakan dia tidak yakin di mana dia akan bermain musim depan.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata dia kepada Sky Sports. "Setiap kali Anda melangkah ke lapangan, Anda ingin melakukan yang sebaik mungkin dan Anda ingin mencoba untuk menang.

"Hari ini kami bermain melawan tim papan atas yang berada di final Liga Champions. Itu adalah motivasi besar bagi kita semua untuk menunjukkan kualitas kita, dan untuk menunjukkan bahwa kita memiliki sesuatu untuk dilakukan melawan tim-tim seperti ini."

Kemenangan The Gunners membantu mereka naik ke urutan kedelapan Premier League, menjaga harapan tipis untuk finis di tempat Eropa. Namun, selain wajib memenangkan dua pertandingan terakhir, klub London utara juga harus berharap agar tim di atas mereka terjungkal.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-kata-martin-odegaard-soal-masa-depannya-di-arsenal
2115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini