Ini Kata Bos Chelsea Soal Hakim Ziyech

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Feb 2020, 07:47 WIB
Ini Kata Bos Chelsea Soal Hakim Ziyech

Frank Lampard (Sumber: Sky Sports)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memuji Hakim Ziyech dan percaya bahwa pemain asal Maroko itu akan menambah kreativitas yang sangat dibutuhkan untuk membantu “membuka pintu” bagi timnya.

Klub London Barat mengonfirmasi pada Kamis (13/2) kemarin bahwa mereka telah menyetujui biaya sebesar 36,7 juta pounds (Rp651 milyar) dengan Ajax untuk mendatangkan Ziyech di musim panas. Mereka mengalahkan sejumlah raksasa Eropa untuk mengamankan servisnya.

Chelsea memang cukup kesulitan untuk memecah pertahanan solid dari beberapa tim musim ini, terutama ketika bermain di kandang, dan Lampard yakin Ziyech dapat mengatasi masalah tersebut.

Ditanya tentang penandatanganan Ziyech dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports pada Jumat (14/2) pagi waktu setempat, Lampard mengatakan, “Ya, saya pikir dia adalah pemain yang fantastis dan pertama kali masuk ke pandangan saya saat Liga Champions musim lalu.”

“Dia adalah salah satu pemain utama mereka melawan Tottenham. Dan kemudian kami bertemu dia dua kali musim ini, jadi saya tahu banyak tentangnya.”

“Saya tahu kualitasnya, ia punya kaki kiri yang hebat, umumnya bermain dari kanan tetapi juga bisa bermain di belakang pemain depan. Dan ketika Anda melihat kami musim ini, mungkin ada permainan di mana kami kesulitan untuk membuka kunci pintu.”

“Dia adalah pemain yang kami harap dapat membawa sedikit kreativitas itu, membawa sesuatu yang berbeda, dia mencetak gol dan memberikan assist.”

Kini Chelsea tengah dalam persiapan untuk big-match melawan Manchester United awal pekan depan. Pertandingan di Stamford Bridge tersebut akan berlangsung pada Selasa (18/2) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Ajax, Frank Lampard

902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini