Ini Jawaban Carlo Ancelotti Soal Rumor Sami Khedira ke Everton

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 21 Nov 2020, 18:00 WIB
Sangat kecil kemungkinannya untuk mendatangkan Sami Khedira ke Everton, kata Carlo Ancelotti.

Sami Khedira (Foto: Getty)

Berita Transfer: Carlo Ancelotti menegaskan bahwa kemungkinan untuk memboyong Sami Khedira ke Everton sangatlah kecil seiring pernyataan sang gelandang yang ingin bekerja sama lagi dengannya.

Masa depan Sami Khedira bersama Juventus tampaknya akan segera berakhir, seiring pihak Nyonya Tua kabarnya bakal memutuskan masa depan gelandang 33 tahun ini pada transfer musim dingin mendatang.

Sang gelandang pun tampaknya telah bersiap-siap untuk hengkang dari Juventus, seiring pernyataannya beberapa hari lalu dalam wawancaranya bersama Sky Sport Germany, tentang klub mana yang akan ditujunya jika ia benar-benar meninggalkan Allianz Stadium. "Ketika saya masih kecil, itu selalu menjadi mimpi saya untuk menjadi pemain di Premier League," katanya.

Mantan gelandang Real Madrid itu juga mengatakan keinginannya untuk bisa kembali bekerja sama dengan mantan bosnya di Madrid, Carlo Ancelotti atau Jose Mourinho.

Pernyataan Khedira itu lantas direspon oleh Ancelotti, yang saat ini melatih Everton dengan mengatakan bahwa sang pelatih punya banyak kenangan indah dengan sang gelandang kala masih sama-sama bekerja di klub raksasa Spanyol itu. Namun hal tersebut tak serta-merta membuatnya ingin memboyong Khedira ke Goodison Park pada musim dingin mendatang.

"Saya memiliki kenangan indah tentang dia [Khedira] di Real Madrid, dia profesional yang fantastis, "katanya pada konferensi pers dilansir dari Football Italia.

"Saya ingin bekerja dengannya lagi, tetapi tentu dia bukan satu-satunya. Dalam karir saya, saya telah melatih para pemain yang fantastis, saya memiliki kenangan indah tentang semuanya," lanjutnya.

"Tetapi datang ke sini ke Everton adalah hal lain yang perlu dipertimbangkan."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Sami Khedira, Juventus, Everton

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini