Ini Janji Thiago Silva Usai Dapat Kontrak Baru di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Jan 2022, 19:48 WIB
Thiago Silva (Sumber: PA Images)

Thiago Silva (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Thiago Silva, membuat janji kepada para penggemar The Blues setelah dia menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Stamford Bridge.

Meski sudah berusia 37 tahun, Thiago Silva sekali lagi berhasil membuktikan diri sebagai salah satu bagian penting dari tim Thomas Tuchel musim ini dengan serangkaian penampilan yang mengesankan.

Dia didatangkan pada musim panas 2020 secara gratis dari PSG dan setelah memenangkan Liga Champions di bawah arahan Tuchel, dia pun dihadiahi perpanjangan kontrak satu tahun.

Dan pada Selasa (4/1) kemarin, Silva kembali teken kontrak baru yang akan membuatnya tetap tinggal di London Barat hingga Juni 2023 mendatang.

Berbicara dalam aplikasi 5th Stand Chelsea, Silva mengungkapkan emosinya setelah memperpanjang kariernya di usia yang tak muda lagi di Stamford Bridge.

“Ya, tentu saja, saya sangat bahagia di sini. Itu juga berkat karier yang saya miliki di Milan dan PSG. Itu berarti saya tiba di sini sebagai pemain berpengalaman,” katanya.

Bek asal Brasil tersebut kemudian memuji para penggemar yang selalu menunjukkan dukungan kepadanya selama tahun-tahun pertamanya berseragam The Blues dan ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik.

“Juga, para pendukung selalu berada di sisi saya. Itu sangat penting karena mereka ada di sana meski kami kalah, dan jika mereka mendukung itu juga karena saya bermain bagus,” sambungnya.

“Sekarang klub telah memberi saya kesempatan ini untuk terus melakukannya, dan saya akan memberikan segalanya untuk terus bermain di level ini.”

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-janji-thiago-silva-usai-dapat-kontrak-baru-di-chelsea
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini