Ini Janji Cristiano Ronaldo Pada Fans Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 10:19 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan sebuah janji kepada para penggemar Setan Merah setelah meresmikan kepulangannya ke Old Trafford. Janji apakah itu?

Setelah 12 tahun lamanya berpisah, pada tahun ini Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk pulang ke Manchester United. Bintang berusia 36 tahun itu mendapatkan kontrak selama 2 tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Dalam wawancara pertamanya setelah resmi menjadi penggawa Man United, Ronaldo lantas memberikan sebuah janji yang dia tujukan bagi para penggemar The Red Devils. Ronaldo berjanji akan memberikan semua kemampuannya di periode kedua bersama United.

"Ya, para penggemar adalah kunci di dunia sepakbola," ujar Ronaldo kepada MUTV.

"Sekarang, dengan semua stadion penuh dengan pendukung, itu tidak sama dengan apa yang kami miliki dalam satu tahun terakhir di mana semua stadion terlihat kosong. Para penggemar adalah kuncinya dan saya sangat bahagia [menyambut kembali kedatangan mereka ke dalam stadion]."

"Fans Man United, mereka sangat spesial, saya tahu itu dan masih mengingatnya dengan baik. Saya tahu mereka masih menyanyikan nama saya itu yang membuat saya menjadi lebih bersemangat serta berkomitmen penuh untuk memberikan segalanya di atas lapangan seperti yang saya lakukan di sepanjang waktu. Saya akan tampil sebaik mungkin dan membantu tim mencetak gol serta membuat assist, memenangkan pertandingan dan berharap untuk segera bertemu dengan mereka semuanya," tutup Ronaldo.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-janji-cristiano-ronaldo-pada-fans-manchester-united
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini