Ini Harga yang Harus Ditebus Chelsea untuk Membawa Zaha dari Crystal Palace

Penulis: A Mahfuda
Jumat 13 Des 2019, 21:52 WIB
Ini Harga yang Harus Ditebus Chelsea untuk Membawa Zaha dari Crystal Palace

Wilfried Zaha (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Crystal Palace dikabarkan bakal kukuh dengan harga 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) ketika Chelsea datang menelepon pada bursa transfer Januari mendatang.

Chelsea memang sudah lama dikaitkan dengan minat terhadap Zaha, dan pada Januari nanti Frank Lampard akan mendapatkan anggaran 150 juta pounds (Rp2,6 triliun) untuk dibelanjakan setelah embargo transfer mereka dicabut.

Zaha sendiri hampir pindah ke Arsenal pada bursa musim panas terakhir, namun Palace menghalangi kepergiannya. Kendati demikian, Zaha masih berminat untuk mencari tantangan baru dan ingin menguji dirinya di klub top Premier League.

The Evening Standard mengklaim bahwa Crystal Palace akan terus berpegang teguh pada pendirian mereka ketika menghadapi tim peminat Zaha, cara yang juga mereka lakukan untuk mematahkan minat Arsenal dan Everton musim panas lalu.

Diketahui dua klub Premier League itu enggan memenuhi harga yang diminta The Eagles sebesar 80 juta pounds, dan tim asuhan Roy Hodgson itu akan tetap bertahan dengan angka tersebut pada bursa Januari nanti.

Setelah tak dapat merekrut pemain selama bursa musim panas, Chelsea siap menebus waktu yang terbuang bulan depan.

Willian dan Pedro tampak akan menuju pintu keluar Stamford Bridge dan Chelsea tentu membutuhkan pengganti yang pas untuk dua penyerang tersebut.

Zaha dianggap kandidat yang sangat bagus untuk bisa langsung memberikan dampak bagi klub London Barat, mengingat dia menghabiskan sebagian besar karier seniornya di Premier League.

Palace sendiri sebenarnya tak menentang keinginan Zaha untuk berpindah klub, namun dengan syarat ada tawaran yang sesuai dengan permintaan mereka.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Chelsea, Arsenal, Everton

1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini