Ini Harapan Aaron Wan-Bissaka Bagi MU di Tahun 2021

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 10:00 WIB
Bek kanan Mancehster United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Michael Regan)

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, menyampaikan sebuah harapan yang ingin dia capai bersama The Red Devils di tahun 2021 ini. Wan-Bissaka mengaku ingin membantu MU merengkuh trofi di musim ini.

Manchester United sendiri memulai perjalanan mereka di tahun 2021 dengan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya pada laga pertama mereka di tahun ini saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan itu sendiri nyatanya membuat MU kini memiliki poin yang sama dengan Liverpool di pucuk klasemen, yakni 33 angka. Hal itu juga membuat mereka masuk ke dalam jajaran kandidat juara di musim ini.

Saat ditanya terkait harapannya di tahun 2021, Aaron Wan-Bissaka hanya ingin membantu Man United finis setinggi mungkin di Premier League musim ini. Bahkan Wan-Bissaka ingin membantu MU merengkuh beberapa trofi di musim ini sekaligus mengakhiri puasa gelar mereka dalam tiga tahun terakhir.

"Saya hanya berharap tim bisa finis setinggi mungkin di klasemen akhir Premier League dan semoga saja kami bisa membawa beberapa trofi kembali ke klub," ujar Wan-Bissaka kepada United Review.

"Pertandingan menghadapi Watford merupakan laga di Piala FA dan tentu saja kompetisi ini sangat ingin kami menangkan."

"Saya pikir kami baru saja mengalami peningkatan performa setelah mengawali musim ini dengan sangat lambat. Anda bisa melihat bagaimana posisi kami saat ini, bagaimana semua hal telah berubah. Hasil yang kami dapatkan sangat bagus dan saya berharap kami bisa melanjutkannya," tutup Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini