banner babe

Ini Fokus Perbaikan Seto Jelang Menjamu Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 18 Nov 2019, 21:00 WIB
Ini Fokus Perbaikan Seto Jelang Menjamu Borneo FC

Uji coba PSS Sleman Vs Pra-PON DIY/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro masih akan melakukan sejumlah perbaikan terhadap lini pertahanan timnya jelang melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Jogjakarta, Rabu (20/11) nanti.

Di pertandingan uji coba terakhir, tim promosi tersebut sukses memetik kemenangan 5-1 atas tim Pra-PON DIY. Seto menilai, masih terdapat sejumlah kekurangan di lini pertahanan timnya.

"Evaluasi pasti ada, kemarin kita uji tanding dengan tim Pra PON DIY masih kemasukan, mungkin ada sikap meremehkan, itu tidak boleh seperti itu," kata Seto seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Lebih lanjut, ia mengaku akan memaksimlkan sisa waktu beberapa hari ke depan untuk memastikan lini pertahanan timnya tampil lebih baik di laga kontra Borneo FC.

"Memang ada beberapa celah di lini belakang dan kita beberapa kali kena terobosan ketika saat bertahan itu yang harus kita perbaiki," tambahnya.

Di Liga 1 musim ini, PSS Sleman tercatat sebagai tim promosi paling konsisten dengan menduduki peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 40 poin dari total 27 poin.

Sementara Borneo FC yang akan mereka jamu tengah bersaing di papan atas, tepatnya peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 42 poin.

Pertandingan nanti dipastikan sama-sama penting bagi kedua tim. PSS Sleman selaku tuan rumah pastinya mengincar tiga poin karena hasil yang mereka raih saat bermain di kandang sendiri belum terlalu baik.

Seto Nurdiantoro sendiri mengaku akan mempersiapkan timnya semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh pada laga nanti. Siswa waktu beberapa hari ke depan, Kusheri Yudo dan kawan-kawan akan diterus digemblengnya.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, Borneo FC

1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini