Ini Faktor Penentu Masa Depan Max Allegri dan Adrien Rabiot di Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Feb 2024, 19:58 WIB
Juventus

Masa depan Adrien Rabiot dan Massimiliano Allegri di Juventus belum jelas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus masih punya harapan untuk ikut dalam Piala Dunia Antarklub yang diterapkan dalam format baru pada musim panas 2025 mendatang, dan masa depan Massimiliano Allegri beserta Adrien Rabiot dikabarkan berkaitan dengan hal ini.

FIFA memutuskan untuk mengubah format Piala Dunia Antarklub menjadi lebih kompetitif pada musim panas 2025 mendatang dengan adanya 32 tim yang bakal ikut serta.

Ajang ini bakal digelar selama empat tahun sekali di antara Piala Dunia dan Piala Eropa, yang juga memberikan dorongan finansial bagi sebuah klub hingga 50 juta euro, hanya untuk ikut serta saja.

Menurut klaim dari Corriere dello Sport, Juventus masih punya kans mengonfirmasi kelolosan mereka ke Piala Dunia Antarklub pada 2025, hanya perlu mengalahkan Lazio dan Napoli untuk tempat terakhir bagi klub Italia.

Itu agak sulit bagi kedua tim Serie A itu untuk menyingkirkan Si Nyonya Tua. Sebab, Lazio perlu menjuarai Liga Champions pada musim ini selagi Napoli perlu setidaknya mencapai semifinal.

Mengingat kondisi finansial dan juga situasi dalam proyek yang ada dalam Juve pada saat ini, kelolosan ke Piala Dunia Antarklub akan sangat berguna bagi mereka untuk menjamin masa depan sejumlah sosok yang punya gaji tinggi, termasuk pelatih Massimiliano Allegri dan Adrien Rabiot.

Masa bakti Rabiot akan berakhir pada musim panas tahun ini selagi Allegri akan habis kontrak pada tahun depan. Jika tidak ada tambahan dana sebesar 50 juta euro dari Piala Dunia Antarklub, maka keduanya sangat mungkin dilepas.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-faktor-penentu-masa-depan-max-allegri-dan-adrien-rabiot-di-juventus
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini