banner babe

Ini Dia Tanggal dan Waktu Bursa Transfer Januari 2020 Di Premier League

Penulis: A Mahfuda
Minggu 17 Nov 2019, 23:14 WIB
Ini Dia Tanggal dan Waktu Bursa Transfer Januari 2020 Di Premier League

Premier League (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Premier League telah mengonfirmasikan bahwa bursa transfer Januari akan berlangsung dari 1 Januari hingga pukul 23.00 waktu setempat pada 31 Januari, 2020.

Semua tim di divisi ini yang berjumlah 20 melakukan pertemuan pada hari ini untuk mengumumkan hal tersebut, dan tentu saja itu akan jadi informasi yang sangat penting karena mereka kini bisa mulai menyusun rencana transfer.

Manchester United diperkirakan akan menjadi salah satu tim yang sangat sibuk. Ed Woodward dikatakan bakal memberikan dukungan penuh pada Ole Gunnar Solskjaer dengan menyediakan dana besar untuk dibelanjakan.

Setan Merah diyakini bakal berusaha menambahkan gelandang sisi kanan dan seorang striker ke dalam jajaran skuat mereka.

Cedera Scott McTominay juga bisa menjadi pertanda bahwa mereka akan meningkatkan opsi di lini tengah mereka, terutama mengingat Paul Pogba yang kesulitan menemukan kebugaran penuhnya.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri telah mengklaim bahwa klub akan aktif pada bursa musim dingin nanti, jika memang ada kesepakatan yang tepat.

Dia juga menjelaskan bahwa itu bakal menjadi tugas sulit untuk mengamankan penandatanganan besar pada pertengahan musim dengan harga yang terjangkau.

“Terkait transfer kami selalu melihat jangka panjang. Mungkin satu atau dua, atau tidak sama sekali pada Januari nanti,” kata Solskjaer menjelang kemenangan di Liga Europa atas Partizan Belgrade.

“Bursa musim panas adalah bursa yang selalu kami inginkan. Anda tidak bisa melakukan banyak penawaran bagus di bulan Januari,” tuturnya.

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Leicester City, Chelsea, Arsenal, Manchester United

1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini