Ini Dia Skuat Inter Milan Untuk Liga Champions Musim 2021/22

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Sep 2021, 15:48 WIB
Inter Milan resmi merilis skuat mereka yang akan berlaga di ajang Liga Champions musim ini / via Getty Images

Inter Milan resmi merilis skuat mereka yang akan berlaga di ajang Liga Champions musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan resmi mengumumkan skuat mereka yang akan berlaga di ajang Liga Champions musim 2021/22. Tim asuhan Simone Inzaghi mendaftarkan 24 nama pemain untuk bertanding di kompetisi kasta tertinggi antar klub benua biru.

Pada pengundian babak grup yang berlangsung pekan kemarin, Inter Milan resmi tergabung di Grup D pada gelaran Liga Champions musim ini.

Selain Inter, tiga klub lain yang menghuni Grup D adalah jawara 13 kali yaitu Real Madrid, juara Liga Ukraina yakni Shakhtar Donetsk, serta tim debutan dari Moldova yaitu FC Sheriff Tiraspol.

Pasukan Simone Inzaghi akan memulai perjalanan mereka di kompetisi ini dengan menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza tanggal 15 September mendatang.

Kemudian La Beneamata akan bertemu Shakhtar di tanggal 28 September, dan dilanjutkan dua laga beruntun melawan Sheriff (10 Oktober & 11 November).

Berikut ini adalah daftar skuat Inter untuk kompetisi Liga Champions musim ini, seperti yang diumumkan di situs resmi mereka:

Penjaga gawang: Samir Handanovic, Alex Cordaz, Ionut Radu.

Pemain Belakang: Denzel Dumfries, Stefan De Vrij, Aleksandar Kolarov, Andrea Ranocchia, Fedrico Dimarco, Danilo D'Ambrosio, Matteo Darmian, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni.

Gelandang: Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Stefano Sensi, Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Arturo Vidal, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic.

Penyerang: Alexis Sanchez, Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa.

Artikel Tag: Inter Milan, liga champions, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-dia-skuat-inter-milan-untuk-liga-champions-musim-202122
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini