Ini Dia Semifinalis Euro 2020 Versi Jose Mourinho

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 02 Jul 2021, 16:54 WIB
Jose Mourinho memberi prediksi mengenai siapa saja tim yang bakal lolos sebagai semifinalis Euro 2020 / via Getty Images

Jose Mourinho / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer anyar AS Roma yaitu Jose Mourinho, memberi prediksi mengenai siapa saja tim yang bakal lolos sebagai semifinalis Euro 2020.

Ajang Piala Eropa tahun ini sudah memasuki babak delapan besar. Dan dari delapan tim yang tersisa, mereka akan saling berjibaku untuk berebut tempat sebagai empat tim terbaik di kompetisi akbar empat tahunan ini.

Jose Mourinho pun kemudian dimintai prediksinya mengenai tim-tim mana saja yang bakal menyegel empat slot di babak semifinal nanti.

Dalam program khususnya di talkSPORT,salah satu tim yang dijagokan oleh Mou untuk bisa melenggang ke babak semifinal adalah Italia.

"Inggris tentu saja (akan lolos). Kemudian saya memprediksi Denmark bisa mengungguli Republik Ceko," ucap Mou.

"Belgia versus Italia? Itu laga yang besar. Kalau saya tidak memilih Italia, besok pasti ada banyak suporter yang membunuh saya. Jadi saya menjagokan Azzurri," lanjut Mou yang pada hari Jumat ini akan diperkenalkan sebagai manajer baru AS Roma.

Menutup prediksinya, pria yang sempat menukangi Inter Milan ini kemudian menjagokan Spanyol untuk melengkapi slot empat tim di semifinal Euro 2020.

Absennya gelandang andalan Swiss yaitu Granit Xhaka, dinilai menjadi keuntungan tersendiri bagi La Furia Roja untuk bisa menang di babak delapan besar.

"Dan saya harus bilang Spanyol bakal unggul atas Swiss. Ini sebenarnya partai besar juga namun (Granit) Xhaka tidak akan bermain," tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Euro 2020, Spanyol, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-dia-semifinalis-euro-2020-versi-jose-mourinho
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini