Ini Calon Penerus Kapten Cesar Azpilicueta di Chelsea Menurut John Terry

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Apr 2022, 07:09 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: John Terry merasa Mason Mount harus menjadi kapten Chelsea berikutnya ketika Cesar Azpilicueta meninggalkan klub London Barat.

Cesar Azpilicueta semakin dekat untuk meninggalkan The Blues akhir musim ini, dengan Barcelona tampaknya akan mengamankan servis bek veteran tersebut.

Pemain asal Spanyol itu telah memenangkan Liga Champions dan dua kali gelar Liga Europa selama waktunya di Stamford Bridge, serta dua trofi di Premier League.

Jika pemain berusia 32 tahun itu hengkang musim panas ini, Jorginho diperkirakan akan menjadi kapten berikutnya, namun legenda klub John Terry merasa jebolan akademi Mason Mount sangat cocok untuk mengisi peran tersebut.

“Dia (Azpilicueta) luar biasa dan seperti yang Anda katakan, ada banyak cara untuk menguliti kucing,” kata Terry kepada Stadium Astro.

“Dia melakukannya secara berbeda. Penampilannya yang pertama dan terutama harus berbicara untuk diri mereka sendiri, dan mereka pasti melakukan itu. Ketika Anda seorang kapten, penting bahwa ada menjadi pemain yang konsisten, pekan demi pekan.”

“Anda harus memberikan tujuh atau delapan dari 10 setiap pekan. Dia melakukan itu untuk grup. Dan sekali lagi, dia adalah contoh untuk diikuti semua orang. Saya suka apa yang dia lakukan tetapi saya pikir perkembangan dari itu mungkin akan membawa dirinya ke Mount.”

“Saya pikir Mount memiliki kemampuan untuk melanjutkannya dan saya pikir dia mampu merebut permainan dengan tengkuk leher jika kita perlu. Fans Chelsea terhubung dengannya. Dia adalah CheIsea seutuhnya. Demikian juga keluarganya. Saya pribadi akan senang melihat Mount mengambilnya (ban kapten).”

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Mason Mount, John Terry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-calon-penerus-kapten-cesar-azpilicueta-di-chelsea-menurut-john-terry
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini