Ini Bukti Bahwa Roman Abramovich Masih Berkomitmen dengan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 27 Jul 2021, 15:34 WIB
Roman Abramovich (Sumber: Getty)

Roman Abramovich (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, diketahui meminta siaran langsung dari pertandingan persahabatan tertutup baru-baru ini melawan Peterborough sehingga ia dapat menonton timnya dari kapal pesiar mewahnya.

Pasukan Thomas Tuchel memulai kampanye pramusim mereka dengan mengalahkan Posh 6-1 dalam pertandingan persahabatan di markas latihan The Blues di Cobham.

Pemain-pemain seperti Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic dan Tammy Abraham turut ambil bagian dalam laga tersebut, sementara Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley masing-masing sudah kembali setelah dipinjamkan ke Fulham dan Aston Villa.

Ada anggapan bahwa komitmen Roman Abramovich kepada Chelsea semakin berkurang dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah perpanjangan visa pria asal Rusia itu ditolak yang membuatnya tak bisa tinggal di Inggris.

Namun, komitmen miliarder asal Rusia itu tampaknya tak usah diragukan lagi setelah Daily Mailmengungkapkan bahwa Abramovich meminta siaran langsung pertandingan persahabatan Chelsea melawan Peterborough agar dia bisa tetap menonton timnya saat liburan.

Dan Abramovich kemungkinan akan senang dengan apa yang dilihatnya saat tim Tuchel berhasil menyarangkan enam gol ke gawang Posh, dengan Abraham, Pulisic dan Armando Broja masing-masing mencetak satu gol.

Namun, ada hat-trick dari Hakim Ziyech yang tampaknya bakal menarik perhatian Abramovich. Pemain asal Maroko itu berharap dapat melupakan musim debutnya yang mengecewakan pada musim keduanya di Stamford Bridge nanti.

The Blues sendiri akan mengawali musim 2021-22 di Premier League dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada 14 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Roman Abramovich, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-bukti-bahwa-roman-abramovich-masih-berkomitmen-dengan-chelsea
2370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini