Ini Best XI Arema FC Pilihan Presiden Klub, Gilang Widya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Sep 2021, 20:00 WIB
Presiden klub Arema FC, Gilang Pramana

Presiden klub Arema FC, Gilang Pramana/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Arema FC, Gilang Pramana mengungkapkan best XI Singo Edan versinya lewat akun instagram, @juragan_99. Dia pun menilai bahwa tim asuhan Eduardo Almeida itu memiliki materi pemain mumpuni untuk Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dan melabeli tim asuhan Eduardo Almeida sebagai the dream team.

Dalam unggahan fotonya tersebut, dia memilih formasi 4-3-3. Pada posisi penjaga gawang dia menempatkan kiper asing, Adilson Maringa. Untuk kuartet di lini pertahanan ada nama pemain asing anyar, Sergio Silva yang bertandem dengan Bagas Adi, di kedua sisi pertahanan ditempati Diego Michiels dan Johan Alfarizi.

Selanjutnya, untuk lini tengah terdapat nama Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, dan Dendi Santoso. Trisula lini serang dihuni oleh Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, dan Carlos Fortes. Sebagai kapten tim dia memilih nama Johan Alfarizi.

"Ini best starting eleven Arema versi aku, karena aku suka gaya sepakbola menyerang dan menguasai permainan, formasi 4-3-3 adalah favoritku," tulis Gilang Pramana dalam unggahannya tersebut.

Masih dalam unggahan yang sama, dia cukup percaya diri bahwa skuat Singo Edan musim ini akan mampu bersaing di kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Menurutku squad Arema musim ini termasuk the dream team, starting eleven dan pemain cadangan bagus, kita memiliki kedalaman squad yang kuat. Semoga musim ini kita bisa berprestasi dan memberikan hasil yang terbaik!."

Arema FC sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan pertamanya di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi PSM Makassar pada 5 September 2021 nanti. Laga tersebut dipastikan jadi ujian perdana bagi Eduardo Almeida yang dibebankan target cukup tinggi oleh manajemen pada kompetisi musim ini.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, gilang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-best-xi-arema-fc-pilihan-presiden-klub-gilang-widya
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini