Ini Ambisi Rizky Pellu dan Osvaldo Haay di TC Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Feb 2021, 19:20 WIB
Rizky Pellu saat ikut TC timnas Indonesia

Rizky Pellu saat ikut TC timnas Indonesia/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: TC timnas Indonesia proyeksi SEA Games yang dimulai sejak 8 Februari lalu akhirnya lengkap diikuti oleh 36 pemain. Pada latihan Rabu (17/2) ini, tiga pemain terakhir yang bergabung adalah Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Rizky Pellu sudah bergabung.

Ketiga pemain itu langsung ikut ambil bagian pada sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong. Berbagai menu latihan pun sudah diberikan tim pelatih demi perkembangan positif pemain timnas.

Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu mengatakan bangga dapat kembali bergabung bersama timnas Indonesia. Dia mengaku siap memberikan yang terbaik untuk skuat Garuda.

"Bersyukur dapat dipanggil dan telah menjalani latihan bersama timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras dan berjuang maksimal demi meraih tempat di timnas Indonesia," katanya seperti dilansir laman resmi pssi.

Sementara itu, penyerang Persija Jakarta Osvaldo Haay mengaku menikmati kembali berlatih bersama pelatih Shin Tae-yong. Ia pun tampak bersemangat menikmati menu latihan yang diberikan pelatih.

"Meski baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi bersama rekan-rekan yang lain. Selain itu, tentu kita juga harus meningkatkan fisik dan permainan kami. Karena kami bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," tambah pemain kelahiran 17 Mei 1998 tersebut.

SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. PSSI menargetkan timnas Indonesia meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada 1991 lalu.

Setelah menjalani TC di Jakarta, Evan Dimas dan kawan-kawan dijadwalkan untuk menjalani TC di luar negeri, yaitu Uni Emirate Arab (UEA).

Artikel Tag: rizky, timnas Indonesia, osvaldo haay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-ambisi-rizky-pellu-dan-osvaldo-haay-di-tc-timnas-indonesia
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini