Ini Alasan Wales Pulangkan Ben Davies Lebih Awal ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Mar 2022, 18:14 WIB
Davies

Ben Davies (foto:sportlens)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Internasional: Ben Davies dipulangkan lebih awal dari tugas internasionalnya bersama Wales. Sang defender tidak akan memperkuat negaranya di pertandingan selanjutnya melawan Republik Ceko dan dikembalikan ke Tottenham. Apa penyebabnya?

Pemain 28 tahun, Ben Davies kabarnya telah meninggalkan skuat besutan Robert Page dan telah kembali ke Tottenham sebelumnya seperti dilansir BBC, Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW) tidak memberikan alasan yang jelas terkait kepulangan sang defender setelah timnya menang atas Austria di semifinal play-off Piala Dunia 2022. Ia bermain penuh selama 90 menit di kemenangan 2-1 pada pertandingan yang berlangsung pada Kamis lalu. Kini dipastikan sang defender akan absen melawan Republik Ceko.

Davies dikabarkan telah meninggalkan kamp latihan Wales beberapa hari setelah membantu negaranya mengatasi Austria 2-1. Kabar terkini seperti dilansir football.london mengungkapkan bahwa sang defender dipulangkan ke Spurs sebagai tindakan pencegahan setelah ia merasakan ketegangan di salah satu otot pahanya.

 Dengan dipulangkannya sang defender sebelum masalah cederanya semakin parah diharapkan dengan perawatan dan waktu pemulihan bisa membuatnya dapat dimainkan untuk laga The Lilywhites selanjutnya di Premier League melawan Newcastle yang akan berlangsung pada Minggu (03/04) malam WIB.

Defender 28 tahun tersebut menjadi salah satu pemain penting di bawah Antonio Conte di sektor bek kiri dalam formasi tiga pemain belakang, sebuah posisi yang lebih menyerang ketimbang bersama tim besutan Robert Page. Ia selalu menjadi starter sejak kedatangan manajer asal Italia dan hanya dalam dua laga ia menjadi pemain cadangan.

Artikel Tag: Davies, Wales, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-wales-pulangkan-ben-davies-lebih-awal-ke-tottenham
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini