Ini Alasan Timnas Inggris Harus Panggil Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 08:29 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson, menyarankan Gareth Southgate agar memanggil Marcus Rashford ke timnas Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang. Apa alasannya?

Marcus Rashford sendiri sudah cukup lama tidak dipanggil oleh timnas Inggris. Hal itu terjadi karena Rashford menunjukkan penampilan mengecewakan pada musim 2021/22. Namun di awal musim ini, Rashford mampu menunjukkan performa mengesankan. Sayangnya karena mengalami cedera membuat sang pemain tak mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate.

Meski demikian, Glen Johnson menyarankan Southgate agar tetap memangil Rashford untuk tampil di Piala Dunia 2022. Johnson menilai kehadiran Rashford akan membuat peluang The Three Lions untuk menjadi juara akan semakin besar.

"Ya, dia [Rashford] harus masuk ke skuat Piala Dunia Inggris," ujar Johnson kepada Genting Casino.

"Saya benar-benar mengaguminya. Ketika ia sudah kembali ke performa terbaiknya, ia bakal sulit dihentikan."

"Terkadang ketika ia sedang kurang percaya diri, ia lebih memilih untuk mengambil jalan pintas. Namun ia pemain yang cekatan dan penyelesaian akhirnya sangat bagus, jadi saya mendukungnya untuk bermain di Piala Dunia nanti."

Pada kesempatan yang sama, Johnson juga menyebut dua pemain yang bisa menjadi partner Rashford di lini depan timnas Inggris.

"Saya rasa Southgate perlu mencoba untuk memainkan Harry Kane, Raheem Sterling dan Rashford sebagai penyerang di Piala Dunia nanti, mereka akan sangat berbahaya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Timnas Inggris, Glen Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-timnas-inggris-harus-panggil-marcus-rashford
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini