banner babe

Ini Alasan Sarri Tak Panggil Can dan Mandzukic dalam Skuat Liga Champions Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 22:15 WIB
Ini Alasan Sarri Tak Panggil Can dan Mandzukic dalam Skuat Liga Champions Juventus

Emre Can tidak ada dalam skuat Liga Champions Juventus (Image: ZImbio)

Berita Liga Champions: Maurizio Sarri membela keputusannya untuk tidak menyertakan Emre Can dan Mario Mandzukic dalam skuat Juventus untuk babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Kedua pemain bintang ini secara mengejutkan tidak disertakan dalam skuat Il Bianconeri yang akan berlaga pada babak penyisihan, yang akan dimulai dengan mengunjungi markas Atletico Madrid pada pertengahan pekan depan.

Can mengakui bahwa dirinya merasa geram dan terkejut dengan keputusan Sarri dan mengatakan bahwa ia tidak mendapatkan penjelasan apapun mengenai hal tersebut.

Sang juru taktik sebelumnya sudah pernah mengutarakan kecemasannya soal skuat gemuk Juventus saat bursa transfer musim panas lalu, namun klub kesulitan untuk menjual para pemainnya.

Kini Sarri menyatakan dengan bersikeras dalam konferensi pers pada hari Jumat (13/9) ini bahwa tidak menyertakan Can dan Mandzukic untuk skuat di Liga Champions adalah hal yang diperlukan.

"Itu tidaklah mudah atau menyenangkan untuk membuat keputusan yang harus saya ambil untuk daftar skuat di Liga Champions, namun itu diperlukan," ucap sang allenatore berusia 60 tahun ini. "Saya meminta maaf karena dua pemain penting harus ditinggal. Namun kesulitan ini mendemonstrasikan kekuatan dari skuat kami."

Ditanyakan soal reaksi Can yang emosional, Sarri mengatakan: "Itu adalah hal yang normal ketika seorang pemain merugi dari keputusan yang kuat dan sangat berdampak untuk mengendalikan aspek emosionalnya. Kami harus memberikannya kesempatan untuk mengutarakan perasaannya. Saya tidak berada pada usia yang tepat untuk memahami reaksi semacam ini."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Emre Can, Juventus

1823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini