Ini Alasan Robin Gosens Tolak Tawaran Leverkusen Musim Panas Lalu

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Okt 2022, 00:39 WIB
Robin Gosens / via FC Internazionale

Robin Gosens / via FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Media kenamaan Italia yaitu Calciomercato, memaparkan laporan terbaru soal kenapa Robin Gosens rela menolak pinangan Bayer Leverkusen demi bertahan bersama Inter Milan.

Pada bursa transfer Januari 2022 kemarin, Robin Gosens resmi bergabung bersama Inter Milan setelah lima tahun terakhir bermain bagi panji Atalanta.

Digadang-gadang bakal sukses bersama Nerazzurri, Gosens justru mengalami cedera hamstring dan membuat ia sering absen di paruh kedua musim 2021/22 lalu.

Dan setelah musim lalu selesai, kontestan Bundesliga Jerman yakni Bayer Leverkusen sebenarnya sempat menawar Gosens di angka 20 juta Euro.

Sayangnya sang bek kiri menolak untuk pulang kampung ke Jerman dan alasan penolakannya tersebut diungkap oleh Calciomercato.

Gosens disebut masih penasaran dengan kariernya di Inter, dan ingin membuktikan diri kalau dia bisa menjadi aset berharga bagi Nerazzurri.

Pemain berusia 28 tahun itu pun siap bersaing dengan Federico Dimarco atau Matteo Darmian, yang mana dua nama tersebut sebenarnya jauh lebih sering dimainkan oleh pelatih Simone Inzaghi untuk menghuni pos bek kiri Nerazzurri.

Di awal musim 2022/23, Gosens terhitung sudah 10 kali membela Inter di semua kompetisi.

Sayangnya jumlah penampilan tersebut kebanyakan ia dapatkan sebagai pemain pengganti, dan Gosens pun belum bisa memberi assist atau gol bagi Inter.

Minimnya jam bermain reguler inilah yang kemudian mengancam keikutsertaan Gosens di Piala Dunia Qatar bersama Tim Nasional Jerman.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-robin-gosens-tolak-tawaran-leverkusen-musim-panas-lalu
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini